PETA BEKASI KOTA

- Sempurnakanlah jiwa laki-lakimu dengan berjuang bersama PETA..........- Yang berjiwa laki pasti mendukung dengan segenap jiwa raga NASIONALISASI EKONOMI.........


    PETA "Pembela Tanah Air"

    Share
    avatar
    Admin
    Admin

    Posts : 10
    Join date : 04.07.16
    Age : 28
    Location : Bekasi Kota

    PETA "Pembela Tanah Air"

    Post by Admin on Mon Jul 04, 2016 9:06 pm

    PETA didirikan mantan anggota TNI AD berpangkat Mayor, Muhammad Saleh dengan mendeklarasikan diri sebagai Panglima Besar. Ormas PETA sendiri dibentuk dengan tujuan memperjuangkan hak-hak pribumi dan menentang kepentingan asing di Indonesia. PETA juga disebut menjadi induk sejumlah organisasi, seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Gerakan Pemuda Islam (GPI), Komite Integritas Anak Bangsa (KIRAB), Liga Muslim Indonesia (LMI), Forum Muhammadiyah 1912, dan Komite Revolusi Agraria (KRA) sumber Lensaindonesia.com. Namun berdasarkan penelusuran Pena melalui akun facebook milik Muhammad Saleh mengatakan bahwa “PETA sendiri bukan hanya sekedar ormas, tapi dianya adalah kehendak dan gerakan rakyat” ucapnya dalam status facebooknya yang di unggah tertanggal 11 Januari.

    Dalam Merdeka.com. Badan Intelijen Negara(BIN), Sutiyoso. Dia mengatakan Muhammad Saleh memang pernah menjadi bagian dari TNI. Selain itu, menurutnya, semasa mengabdi di TNI, Saleh diketahui memiliki reputasi yang buruk. Ocehan Sutiyoso ditanggapi oleh Muhammad Saleh dalam akun facebooknya dengan mengatakan “para mantan prajurit ku lebih mengenal ku karena saya pernah bersamanya. Bagi yang masih meragukan ku maka silahkan saudara cari informasi kepada seluruh prajurit yang pernah bersama ku. Baik angkatan ku, senior ku, junior ku dan sesama abitiren akademi militer”.

    Muhammad Saleh juga membagikan status mantan pasukannya yaitu Drajat Utomo yang mengatakan “beliau adalah seorang pelatih raiders yang punya karakter handal, bijaksana, cerdas jarang tidur malam, sering memberikan nasehat tidak memikirkan untung/materi yang didapatkan dalam melatih” terang Drajat Utomo dalam statusnya sembari diberi photo Muhammad Saleh.

    Dalam akun facebooknya Muhammad Saleh juga mengunggah sebuah vidio yang bersisi tentang orasinya. Dalam orasinya dihadapan ratusan orang tersebut ia mengajak seluruh elemen, baik itu yang tergabung dalam organisasi apapun, dari suku apapun dan dari agama apapun untuk senantiasa bersatu dan menghilangkan perbedaan.

    Lanjut Muhammad Saleh dalam orasinya ia berharap kita semua untuk bangkit, guna untuk merebut kekayaan alam kita yang di kuasasi oleh asing dan antek anteknya. Ia menilai bahwa Pasal 33 ayat 1, 2 dan 3 UU 45 belum pernah dilaksanakan.



      Waktu sekarang Fri Nov 24, 2017 4:23 pm